Minyak Goreng VCO

Minyak Goreng VCO

INFO Discount dan PEMESANAN SMS/WhatsApp  085.696.370.861

 Minyak Goreng Kelapa Alami VCO Herco

1.  BERAROMA  ALAMI  (Tidak  Tengik)

Aroma  asli  minyak  kelapa,  sebagai  ciri  minyak  yang  baik.

2.  BERBAHAN  BAKU  VIRGIN  COCONUT  OIL  ( VCO )

Diproses  dari  kelapa  segar,  bukan  kopra,  sehingga  kandungan  asam  Laurat  dan  berbagai  khasiat  VCO  tetap  terjaga.

3.  NATURAL,  TIDAK  MENGANDUNG  ANTIOKSIDAN  TAMBAHAN

Pada  minyak  goreng  lainnya,  yang  dibuat  dari  Kopra  atau  Sawit,  sering  didapati  anti  oksidan  sintetis  yang  sangat  berbahaya  seperti  :  BHT,  BHA  dan  TBHQ,  bahan  kimia  tersebut  jika  dikonsumsi  dalam  jumlah  tertentu  dan  dilakukan  secara  terus  menerus  dapat  menyebabkan  efek  samping  pada  kesehatan.

4.  TANPA  PROSES  HIDROGENASI

Proses  hidrogenasi  sering  digunakan  pada  proses  Bleaching  pada  minyak  yang  kotor,  bahkan  di China  banyak  digunakan  pada  minyak  bekas  (Hogwash  Oil)  yakni  dengan  menggunakan  hidrogen  peroksida,  zat  beracun  yang  sangat  dilarang  di negara-negara  maju  (Jepang,  Amerika  dan  Eropa).

5.  DAPAT  DIPAKAI  BERULANG KALI  (Relatif Tidak Rusak)

Dengan  menggunakan  Api  Sedang  saat  memasak,  Minyak  Herco  ini  dapat  digunakan  berulang kali,  bahkan  sampai  sat  kualitasnya  masih  tetap  bagus.

(Pada  umumnya  minyak  goreng  dipasaran,  maksimal  hanya  2 x pemakaian)

Kesimpulan  :  Minyak  Goreng  Kelapa  Murni  Herco,  Secara  Kualitas  merupakan  Minyak  Goreng  yang  Aman,  Sehat  dan  Murah…

Perbedaan Minyak Goreng VCO- Minyak Goreng VCO

 

PERBANDINGAN KANDUNGAN KOLESTEROL

PADA BEBERAPA JENIS MINYAK

 

NO JENIS MINYAK JUMLAH KANDUNGAN KOLESTEROL

(PARTS PER MILLION)

1 Minyak Kelapa VCO 0
2 Minyak Kernel Sawit 9-40
3 Minyak Bunga Matahari 8-44
4 Minyak Sawit 13-19
5 Minyak Soya 20-35
6 Minyak Bici Kapas 28-108
7 Minyak Rapeseed 25-80
8 Minyak Jagung 18-95
9 Minyak Lemak Sapi 800-1400
10 Mentega 2200-4100
11 Lemak Babi 3000-400

 

BROSUR MINYAK GORENG VCO HEMAT, BERKWALITAS MENYEHATKAN DAN BERGIZI TINGGI

Minyak Goreng Kelapa Alami- Minyak Goreng VCO

 

 

KEUNGGULAN MINYAK GORENG HERCO

Pendahuluan

Minyak goreng kelapa murni  HERCO adalah sebutan untuk minyak goreng yang diproses dari kelapa segar, menggunakan api sedang, sehingga terhindar dari panas berlebih yang dapat merusak kandungan minyak kelapa, dalam proses ini tidak ada bahan tambahan apapun.

Proses produksi menjadi minyak goreng kelapa  HERCO, hanya dibutuhkan satu langkah. Berbeda dengan minyak sawit dan minyak kelapa kopra  yang membutuhkan proses RBD (refined, Bleching, deodorizing), yang menggunakan pemanasan sampai  600 C dan banyak digunakan bahan kimia seperti hydrogen peroxida yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Pada Minyak sawit dan Minyak Kelapa berbahan Kopra, dilakukan pemblicingan karena proses pembuatan crudenya sangat kotor dan terkontaminasi dengan berbagai macam jamur dan bakteri. Sedang HERCO dibuat langsung dari kelapa segar, sehingga sangat higienis dan jauh dari kontaminasi bakteri.

Keunggulan HERCO

 

HERCO memiliki beberapa keunggulan :

  1. Sisi Produksinya
  2. Telah mendapatkan sertifikat SNI sebagai minyak goreng yang proses sampai output sudah sesuai dengan standar Nasional Indonesia yang dikeluarkan oleh badan yang telah terakredasi KAN.
  3. Telah mendapat sertifkat standar keamanan pangan (HCCP) dari badan yang telah terakredasi KAN, melalui audit yang sangat ketat.
  4. Telah mendapatkan ijin edar sebagai Minyak sehat dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) RI, sehingga HERCO dapat pula direkomendasikan sebagai obat.
  5. Telah mendapat ijin sebagai minyak goreng dari Departemen Kesehatan RI.

 

  1. Khasiat  & Isinya
  2. ”Minyak sayur (corn oil, soy beans oil, cotton seed oil, almond oil, canola oil, flaxseed oil, safflower oil) sangat sehat dan baik untuk jantung” adalah pernyataan yang tidak didasarkan fakta. Minyak sayur yang dipropagandakan oleh media Barat sebagai minyak sehat, ternyata sangat tidak stabil dan mudah sekali teroksidasi apalagi ketika dipanaskan sewaktu memasak maka ia akan berubah menjadi toxic trans fatty acids dan free radical yang bekerja seperti racun didalam tubuh.
  3. Hampir semua RS di AS menggunakan Lauric Acid (asam lemak jenuh rantai carbon 12) yang diambil dari MCFA (Medium Chain Fatty Acid) dari minyak kelapa virgin.
  4. Fakta, bahwa Capric Acid (asam lemak jenuh rantai carbon 10) dari MCFA yang terkandung di minyak kelapa virgin digunakan sebagai suplemen dengan nama Capricidin untuk memerangi virus HIV di AS.
  5. Fakta bahwa Lauric Acid yang terkandung dalam Minyak Kelapa Virgin dibuat suplemen menjadi Lauricidin dan Monolaurin untuk mengobati orang yang sakit parah dan mengobati bayi yang terserang infeksi berbahaya.
  6. Fakta bahwa MCFA dalam Minyak Kelapa Virgin, mengandung 48% Lauric Acid, 7% Capric Acid dan 8% Caprilyc Acid (asam lemak rantai carbon 8). Satu sendok makan Minyak Kelapa Virgin mengandung 7 gram lauric acid sedangkan satu suplemen Lauricidin hanya mengandung lauric acid 300 mg per kapsul.
  7. Fakta bahwa MCFA dalam minyak kelapa virgin berguna untuk membantu metabolisme tubuh, menurunkan kolesterol jahat, menetralisir radikal bebas, membersihkan arterosclerosis atau plak penyumbatan pembuluh darah, mencegah platelet atau penggumpalan darah penyebab serangan jantung, super antimikroba yang sekaligus bisa membunuh bakteri dan virus yang menyerang dinding pembuluh darah.
  8. Fakta bahwa minyak kelapa virgin telah mendapat pengakuan FDA di AS dan masuk daftar GRAS (Generally Regarded As Safe) yang tidak didapat oleh minyak sayur.
  9. Fakta bahwa minyak kelapa virgin sangat baik untuk jantung karena mencegah plak pembuluh darah, mencegah pelengketan darah atau platelet dan memulihkan luka didinding pembuluh darah yang disebabkan oleh kolesterol jahat, kalsium, free radical, homocystein (asam amino yang terdapat dalam daging merah, kuning telur, jeroan dan susu full cream) serta bakteri dan virus.
  10. Fakta bahwa ternyata semua minyak sayur terkecuali minyak zaitun (olive oil) dan minyak ikan ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan, karena minyak sayur mudah teroksidasi dan berubah menjadi trans fatty acid yang dapat memicu stroke, serangan jantung, darah tinggi dan gagal ginjal. Sedang minyak kelapa murni yang tinggi kandungan MCFA sangat baik bagi kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  11. Fakta bahwa pada tahun 1996, Chris Dafoe penderita AIDS parah dari Cloverdale, Indiana, AS yang sudah divonis mati ternyata hanya dalam 5 minggu setelah setiap hari mengkonsumsi minyak kelapa murni yang diberikan oleh suku Indian dipedalaman Suriname dinyatakan bahwa virus HIV dalam darahnya tidak lagi bisa dideteksi alias sembuh.
  12. Fakta bahwa minyak kelapa murni telah banyak membuktikan dirinya sebagai penyembuh yang ajaib dalam banyak penelitian ilmiah dan studi klinis di AS tetapi selalu diperangi dengan propaganda minyak sayur demi untuk kepentingan bisnis jutaan dolar mereka dan untuk mematikan bisnis minyak tropis (minyak kelapa).
  13. Fakta bahwa kanker, stroke, hipertensi, gagal ginjal dan serangan jantung yang mewabah di Barat ialah karena mereka paling rajin mengkonsumsi minyak sayur yang dikatakan “sehat” padahal menjadi racun yang merusak dinding pembuluh darah dan menyebabkan arteriscleroris atau plak penyumbatan pembaluh darah dan merusak kesehatan tubuh secara keseluruhan.

 

 

B. Khasiat & Isinya

 

  1. “Minyak sayur (corn oil, soy beans oil, cotton seed oil, almond oil, canola oil, flaxseed oil, safflower oil) sangat sehat dan baik untuk jantung” adalah pernyataan yang tidak didasarkan fakta. Minyak sayur yang dipropagandakan oleh media Barat sebagai minyak sehat, ternyata sangat tidak stabil dan mudah sekali teroksidasi apalagi ketika dipanaskan sewaktu memasak maka ia akan berubah menjadi toxic trans fatty acids dan free radical yang bekerja seperti racun didalam tubuh.
  2. Hampir semua RS di AS menggunakan Lauric Acid (asam lemak jenuh rantai carbon 12) yang diambil dari MCFA (Medium Chain Fatty Acid) dari minyak kelapa virgin.
  3. Fakta, bahwa Capric Acid (asam lemak jenuh rantai carbon 10) dari MCFA yang terkandung di minyak kelapa virgin digunakan sebagai suplemen dengan nama Capricidin untuk memerangi virus HIV di AS.
  4. Fakta bahwa Lauric Acid yang terkandung dalam Minyak Kelapa Virgin dibuat suplemen menjadi Lauricidin dan Monolaurin untuk mengobati orang yang sakit parah dan mengobati bayi yang terserang infeksi berbahaya.
  5. Fakta bahwa MCFA dalam Minyak Kelapa Virgin, mengandung 48% Lauric Acid, 7% Capric Acid dan 8% Caprilyc Acid (asam lemak rantai carbon 8). Satu sendok makan Minyak Kelapa Virgin mengandung 7 gram lauric acid sedangkan satu suplemen Lauricidin hanya mengandung lauric acid 300 mg per kapsul.
  6. Fakta bahwa MCFA dalam minyak kelapa virgin berguna untuk membantu metabolisme tubuh, menurunkan kolesterol jahat, menetralisir radikal bebas, membersihkan arterosclerosis atau plak penyumbatan pembuluh darah, mencegah platelet atau penggumpalan darah penyebab serangan jantung, super antimikroba yang sekaligus bisa membunuh bakteri dan virus yang menyerang dinding pembuluh darah.
  7. Fakta bahwa minyak kelapa virgin telah mendapat pengakuan FDA di AS dan masuk daftar GRAS (Generally Regarded As Safe) yang tidak didapat oleh minyak sayur.
  8. Fakta bahwa minyak kelapa virgin sangat baik untuk jantung karena mencegah plak pembuluh darah, mencegah pelengketan darah atau platelet dan memulihkan luka didinding pembuluh darah yang disebabkan oleh kolesterol jahat, kalsium, free radical, homocystein (asam amino yang terdapat dalam daging merah, kuning telur, jeroan dan susu full cream) serta bakteri dan virus.
  9. Fakta bahwa ternyata semua minyak sayur terkecuali minyak zaitun (olive oil) dan minyak ikan ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan, karena minyak sayur mudah teroksidasi dan berubah menjadi trans fatty acid yang dapat memicu stroke, serangan jantung, darah tinggi dan gagal ginjal. Sedang minyak kelapa murni yang tinggi kandungan MCFA sangat baik bagi kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  10. Fakta bahwa pada tahun 1996, Chris Dafoe penderita AIDS parah dari Cloverdale, Indiana, AS yang sudah divonis mati ternyata hanya dalam 5 minggu setelah setiap hari mengkonsumsi minyak kelapa murni yang diberikan oleh suku Indian dipedalaman Suriname dinyatakan bahwa virus HIV dalam darahnya tidak lagi bisa dideteksi alias sembuh.
  11. Fakta bahwa minyak kelapa murni telah banyak membuktikan dirinya sebagai penyembuh yang ajaib dalam banyak penelitian ilmiah dan studi klinis di AS tetapi selalu diperangi dengan propaganda minyak sayur demi untuk kepentingan bisnis jutaan dolar mereka dan untuk mematikan bisnis minyak tropis (minyak kelapa).
  12. Fakta bahwa kanker, stroke, hipertensi, gagal ginjal dan serangan jantung yang mewabah di Barat ialah karena mereka paling rajin mengkonsumsi minyak sayur yang dikatakan “sehat” padahal menjadi racun yang merusak dinding pembuluh darah dan menyebabkan arteriscleroris atau plak penyumbatan pembaluh darah dan merusak kesehatan tubuh secara keseluruhan.

 

Proses Produksi  HERCO COOKING OIL

 

Tiga Tahap Pembuatan Minyak Goreng kelapa murni HERCO:

  1. Pembuatan Crude (CCO): kelapa tua yang masih segar diambil santannya, kemudian diproses menjadi minyak tahap satu.
  2. Pembuatan Minyak Goreng: Crude minyak kelapa diproses untuk menghilangkan lemak bebas dengan cara penyabunan.
  3. Kemudian dilakukan Filtrasi, proses ini merupakan tahap akhir menggunakan filter anti bakteri.

 

 

Industri Berbasis Masyarakat

 

HERCO adalah industri berbasis masyarakat, pada pembuatan crudenya, proses pembuatannya melibatkan masyarakat.

CV. PPKT membentuk sentra-sentra produksi yang menampung produksI Crude  Minyak Kelapa masyarakat. Kemudian di sentra produksi, Crude diolah menjadi minyak goreng. Rata-rata setiap orang dalam sehari, mampu membuat minimal 5 liter sampai 100 liter, jika CV. PPKT menargetkan pemasarannya 100.000 liter perhari berarti ada 1000 orang yang dapat dilibatkan dalam proses produksi.

Meskipun melibatkan masyarakat dalam produksinya, HERBI juga telah melakukan standarisasi produksi yang ketat melalui langkah-langkah sebagai berikut:

  1. CV. PPKT melatih masyarakat petani kelapa untuk membuat crude minyak  kelapa .
  2. Masyarakat Petani dibagi dalam kelompok-kelompok tanggung renteng.
  3. Setiap kelompok 5-10 orang, masing-masing anggota kelompok menjadi supervisi bagi anggota yang lain. Apabila ada salah seorang anggota kelompok tidak mengikuti standar yang telah ditentukan maka seluruh anggota kelompok dilarang untuk menyetor untuk satu kali putaran. Sehingga ketua kelompok dapat melakukan pengawasan terhadap anggotanya, dan memperbaiki kualitas produksinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  4. CV. PPKT membuat sentra produksi untuk menampung hasil produksi dari kelompok-kelompok.
  5. Pada sentra dilakukan proses standarisasi produksi oleh Pegawai CV, dan diproses lebih lanjut, meliputi: filtrasi dan pemrosesan menjadi minyak goreng.
  6. Setelah diproses kemudian di filling serta labelling.
  7. Tahap selanjutnya dibawa ke kantor pemasaran di Jogjakarta.

 

Konsistensi pemberlakuan standarisasi industri pada industri berbasis masyarakat memang tidak mudah, namun karena dilakukan bersama-sama dengan masyarakat dengan cara memberikan kesadaran akan pentingnya kualitas produksi sehingga CV. PPKT berhak mendapatkan sertifikat keamanan pangan (HCCP) dari lembaga audit yang terakreditasi KAN, sertifikat seperti ini jarang sekali didapatkan oleh Industri kecil, selain proses auditnya ketat juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

 

 

DICARI  AGEN PENJUALAN TIAP DAERAH

Reseller Harco- Agen Minyak Goreng VCO

Advertisements