PENGOBATAN ALTERNATIF MATA YOGYAKARTA – SMS/WA.085.696.370.861

PENGOBATAN ALTERNATIF MATA YOGYAKARTA

PENGOBATAN ALTERNATIF MATA YOGYAKARTA – SMS/WA.085.696.370.861. Jual obat herbal mata kabur, obat herbal mata merah, pengobatan mata lelah alami. ALAMI, ILMIAH dan HALAL, Garansi barang sampai TUJUAN.

Obat herbal mata kabur, obat herbal mata lelah, pengobatan herbal untuk mata, obat mata kering, pengobatan alternatif mata.

Computer Vision Syndrome

Menatap monitor komputer selama berjam-jam telah menjadi bagian dari hari kerja modern. Dan mau tidak mau, semua menatap yang dapat menempatkan beban yang nyata pada mata Anda.

Nama untuk masalah mata yang disebabkan oleh penggunaan komputer adalah sindrom visi komputer (CVS). CVS bukan merupakan salah satu masalah mata tertentu. Sebaliknya, istilah mencakup berbagai macam kelelahan mata dan sakit yang dialami oleh pengguna komputer

INFO dan PEMESANAN SMS/WA.0856.9637.0861

 

Rekomendasi Terkait Kesehatan Mata

Visi ganda (Diplopia)

Penglihatan ganda, atau diplopia, adalah gejala untuk mengambil serius. Beberapa penyebab diplopia yang relatif kecil, tetapi yang lain membutuhkan perhatian medis yang mendesak. WebMD mengambil melihat penyebab, gejala, dan pengobatan untuk penglihatan ganda.

Penelitian menunjukkan masalah mata komputer yang umum. Di suatu tempat antara 50% dan 90% dari orang yang bekerja di layar komputer memiliki setidaknya beberapa gejala masalah mata.

Selain itu, orang dewasa yang bekerja bukan satu-satunya orang yang rentan terhadap sindrom visi komputer. Anak-anak yang menatap video game portabel atau yang menggunakan komputer sepanjang hari di sekolah juga dapat mengalami masalah mata terkait dengan penggunaan komputer, terutama jika pencahayaan dan posisi komputer kurang dari ideal.

Bagaimana Bisa Mempengaruhi Layar Komputer Vision?

Sindrom visi komputer mirip dengan carpal tunnel syndrome dan cedera stres yang berulang lain di tempat kerja. Hal ini terjadi ketika Anda melakukan gerakan yang sama berulang-ulang. Sama seperti orang cedera stres yang berulang lainnya, sindrom visi komputer bisa lebih buruk semakin lama Anda melanjutkan aktivitas.

Bekerja di depan komputer mengharuskan mata terus fokus, bergerak maju mundur, dan menyelaraskan dengan apa yang Anda lihat. Anda mungkin harus melihat ke bawah pada kertas dan kemudian kembali ke jenis, dan mata harus mengakomodasi perubahan gambar pada layar untuk menciptakan gambaran yang jelas bagi otak untuk menafsirkan.

Semua fungsi ini memerlukan banyak upaya dari otot-otot mata. Bekerja pada komputer lebih menantang untuk mata Anda daripada membaca buku atau selembar kertas, karena layar komputer juga menambahkan unsur-unsur kontras layar, flicker, dan silau. Masalah mata komputer lebih mungkin terjadi jika Anda sudah memiliki masalah mata – seperti rabun jauh atau astigmatisme – atau jika Anda perlu kacamata tetapi tidak memakainya atau memakai resep yang salah untuk penggunaan komputer.

Bekerja di depan komputer akan lebih sulit karena Anda mendapatkan lebih tua. Itu karena lensa mata Anda menjadi kurang fleksibel. Kemampuan untuk fokus pada objek dekat dan jauh mulai berkurang setelah sekitar usia 40 – suatu kondisi yang disebut presbiopia.

Gejala Apa Apakah Bagian dari Computer Vision Syndrome?

Tidak ada bukti bahwa sindrom visi komputer menyebabkan kerusakan jangka panjang untuk mata – misalnya, katarak . Namun, penggunaan komputer biasa dapat menjadi sumber signifikan kelelahan mata dan ketidaknyamanan.

Jika Anda memiliki sindrom visi komputer, Anda mungkin mengalami beberapa atau semua gejala ini:

  • Penglihatan kabur,

  • Penglihatan ganda,

  • Kering, mata merah,

  • Iritasi mata,

  • Sakit kepala,

  • Leher atau sakit punggung,

  • Jika gejala ini tidak diobati, mereka dapat memiliki efek nyata pada performa kerja Anda.