OBAT HERBAL UNTUK MATA GLAUKOMA – SMS/WA.085.696.370.861

OBAT HERBAL UNTUK MATA GLAUKOMA

Al Kahfi Halal Mart Online, OBAT HERBAL UNTUK MATA GLAUKOMA – SMS/WA.0856.9637.0861. Jual Suplemen Untuk Mata Minus, Jual Suplemen Utk Mata, Jual Suplemen Herbal Untuk Mata.

Jual Obat Herbal Mata Katarak, Pengobatan Alternatif Mata Minus yogyakarta, Mata Silinder, Glukoma, Obat untuk Kardiovaskular, Suplemen untuk Retina Mata, Suplemen Antioksidan, nutrisi kesehatan, multivitamin anak, bayi dan balita, nutrisi ibu hamil, suplemen ibu menyusui, nutrisi pengobatan torch pada kehamilan.

BILBERRY berfungsi untuk terapi pengobatan berbagai jenis penyakit mata dan melancarkan peredaran darah.

BILBERRY kaya akan kandungan zat aktif ANTIOKSIDAN tinggi yang memiliki manfaat mengamankan tubuh dari efek buruk radikal bebas.

PEMESANAN SMS/WA.0856.9637.0861

 

Untuk TERAPI DAN PENGOBATANNYA

Katarak disebabkan tingginya radikal bebas untuk mengatasinya dapat menggunakan BILBERRY HPAI. Selain itu katarak juga disebabkan mengaburnya lensa mata. Kaburnya lensa mata ini bisa disebabkan kolestrol yang tinggi maka bisa diterapi dengan Habatussauda dan Natura Omega Squa.

Untuk katarak yang disebabkan karena diabet yang tinggi minumkan gamalife dan andrographis centella, selain mengkonsumsi BILBERRY HPAI.

KATARAK pada BALITA dan BAYI mata sejak lahir timbul lapisan putih pada matanya, kemungkinan masalah denaturasi protein atau regenerasi sel oleh protein pada mata mengalami kegagalan atau bermasalah. Saran saya jangan berikan susu formula. Asi exlusive lbh diutamakan pemberian ASI dilanjutkan hingga usia 2 tahun. Perbaiki ususnya dengan menyuapkan EXTRAFOOD HPAI dengan metode seperti tahnik. Yaitu basahi jari telunjuk ibunya dengan ludah lalu oleskan madu royal jeli HPAi beserta serbuk ekstrak dari BILBERRY yang dibuka kapsulnya. Oleskan pada langit2 mulut bayi. ulang sehari 3x bisa lebih. Untuk ibunya konsumsi madu diseduh air green palapa/ n green dan Natura omega squa beserta BILBERRY.

sumber: konsultasi bersama Herbalis nasional HPA Indonesia Ustz. Anton Slamet. (hpaiforum)