Menurunkan Panas Bayi – SMS. 085.696.370.861

Menurunkan Panas Bayi

Menurunkan Panas Bayi secara alami, menurunkan panas tanpa obat kimia, mengatasi demam pada bayi, untuk mengatasi demam pada bayi dengan cara yang aman dan alami adalah dengan menggunakan Minyak Burung But-But untuk pemakaian luar dan meminumkan ASI sebanyak banyaknya pada bayi.

Demam atau Panas yang tinggi menyebabkan dehidrasi dalam tubuh. Untuk mengatasinya Bayi banyak diberikan minum ASI dan dapat juga dengan diminumkan sedikit madu untuk meningkatkan imunitas bayi. Untuk meningkatkan kwalitas dan kwantitas ASI bagi penyembuhan IBU dapat meningkatkan imunitas dengan cara Minum Madu, Habatussauda dan Klorofil Green Palapa karena secara tidak langsung akan terminum oleh bayi melalui perantara ASI si IBU.

Demam/ Panas tinggi merupakan mekanisme tubuh terhadap INFEKSI atau Zat Asing yang masuk kedalam tubuh, Namun jika demam sudah mencapai 38,5 drajat Celcius barulah dibantu dengan dikompreskan air hangat atau dengan Minyak Burung But but (MBB) dibalurkan pada seluruh tubuh bayi terutama pada lipatan- lipatan tubuh dan di minumkan madu.

Pada dasarnya demam bukanlah suatu penyakit melainkan gejala dari suatu penyakit. Beberapa penyakit ringan sering ditandai dengan demam, namun adakalanyapenyakit yang parah timbulnya tidak disertai demam. Kenaikan suhu tubuh akibat proses penyakit dalam tubuh, ketika sel- sel darah putih mempertahankan diri dari serangan bakteri atau virus, sel-sel ini mengeluarkan zat yang dinamakan pirogen ke dalam aliran darah. Saat pirogen ini bekerja memerangi penyakit tersebut, suhu tubuh menjadi tinggi. Jadi kenaikan suhu tubuh ini mempunyai pengaruh yang bersifat menghambat pertumbuhan berbagai bakteri maupun virus.

Kenapa batuk pileknya belum sembuh? Karena penyakit itulah yang sebenarnya menyebabkan terjadinya demam. Virus influensa menyebabkan anak mengalami gejala batuk dan pilek. Untuk menyembuhkannya ya harus menumpas virus tersebut.

Untuk bayi dapat dengan cara ibu memberikan ASI sebanyak banyaknya pada bayi saat bayi batuk, pilek dan terutama saat demam. Untuk meningkatkan IMUNITAS BAYI dapat dengan memberikan Madu Murni HPAI ataupun Madu Royal Jelly HPAI. Caranya Campurkan Madu dan air hangat. Dosisnya 1/2 sdt dengan sedikit air hangat, aduk hingga merata kemudian berikan pada bayi lewat sendok atau bisa juga lewat botol, Kami sarankan sebaiknya menggunakan sendok selain logam.

Atau dapat juga dengan cara Madu 1 sdt + Green palapa ditambah dengan air panas diaduk dan diminum oleh Ibunya, agar air ASI sang IBU diminum oleh Bayi. 

Untuk meningkatkan KWALITAS dan KWANTITAS ASI, sebaiknya ibu mengkonsumsi HABATUSSAUDA soft gel,  MADU ROYAL JELLY/ MADU ASLI HPAI dan GREEN PALAPA HPA. Terbukti dapat meningkatkan IMUNITAS bayi dan Nutrisi alami terbaik.

Untuk mengobati batuk pilek pada balita Siapkan Madu + Air Jeruk Nipis (1:1)
Cara membuat : peras jeruk nipis campur dengan air hangat sedikit. Kemudian disaring dan tambahkan madu. Bila air jeruk nipis 1 sendok maka tambahkan madu 1 sendok juga. Setelah  itu aduk sampai merata dan berikan pada buah hati kita. Bisa diberikan 1-2 kali/hari.
Semoga bayi anda yang pilek dan batuk segera sembuh. Dan jangan panik, jangan lupa membaca doa sebelum meminum obat alami. Sertakan ikhtiar kita untuk kesembuhan sang buah hati dengan doa, ini berdasarkan pengalaman yang saya alami dan juga saran dari dokter pengobatan holistik kami berdasarkan pengalaman rawatan yang Beliau lakukan selama ini. Semoga dapat menjadi referensi pengobatan alami tanpa bahan kimia.
Tapi kadang kala, ada juga yang sudah mencobanya tapi tidak sesuai harapannya maka janganlah menyalahkan kami. Bisa jadi, ada yang menggunakan madu. Misalkan ada anaknya yang batuk, kemudian dia kasih madu. Menurutnya madu tsb asli 100 %. Tapi, ternyata batuk anaknya nga sembuh.
Akhirnya, yang disalahkan adalah madunya. Padahal, madu sudah digaransi oleh Allah SWT sebagai obat di dalam Al-Quran. Madu jadi objek penderita. Padahal kalau mau jujur, madu asli yang beredar di pasaran sangat sedikit sekali. Maka sebaiknya anda lebih jeli saatmembeli untuk
Untuk ANAK bisa dengan memberikan herba seperti Spirulina, Habba Sauda dan madu. Cara minumnya, bila anak sudah bisa menelan kapsul, bisa diberikan 1 x 1 Spirulina dan Habba Sauda, diminum 30 menit sebelum makan. Tapi, jika tidak, buka kapsul Spirulina campurkan dengan air di cangkir diaduk hingga rata, lalu diminum. Hal yang sama berlaku pula untuk Habba Sauda, sebaiknya Habba Sauda dicampur madu 2 sendok teh, lalu dicampurkan di air hangat, diaduk hingga rata, setelah agak dingin barulah diminum.
INFO PRODUK dan DAFTAR HARGA silahkan klik disini.

This slideshow requires JavaScript.